BEBAS BERKARYA | Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri.

Proses yang benar dan konsisten akan menentukan kualitas hasil yang didapat - PB 2010

About me Endonesia Bebas

ENDONESIA | Friday, September 12, 2014 | 0 comments


 
BEBAS BERKARYA | Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri. Moto tersebut adalah moto untuk blog ini, yaitu ENDONESIA BEBAS.
ENDONESIA pada blog ini bukanlah sebutan sebuah negara, untuk sebuah negara yang benar adalah INDONESIA, namun ENDONESIA ini diambil dari sebutang orang Indonesia yang menyebut nama negara nya selalu melafaskan dengan huruf depan E bukan I. Dikarenakan unik maka dipilihlah ENDONESIA sebagai nama blog ini, sebab jika saya gunakan INDONESIA akan menjadi beban buat saya sebab harus mencerminkan tentang INDONESIA.
BEBAS, bebas disini bukanlah bebas sesuka hati, namun bebas yang terukur dan terarah,dalam hal ini bebas berpikir dan mengungkapkan. seprti pada moto blog ini adalah
"Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri"
moto diatas sesungguhnya untuk memotivasi diri saya untuk selalu berpikir secara positif tentang hal yang baru, kalaupun bukan hal yang baru minimal semuanya terarah dan terukur.

  



Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments

Mohon kiranya dapat berpartisipasi memberikan komentar pada postingan yang anda baca. Terimakasih

Blog Friend's