BEBAS BERKARYA | Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri.

Proses yang benar dan konsisten akan menentukan kualitas hasil yang didapat - PB 2010

Kawasaki Edge Akan Diluncurkan Awal Tahun 2010

ENDONESIA | Thursday, December 10, 2009 | 1 comments

Awal tahun depan, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mengeluarkan gebrakannya melalui bebek andalannya, Kawasaki Edge dengan banderol harga mulai Rp 12,9 juta.

Sekitar Januari 2010, motor bebek berkapasitas silinder 112 cc akan diluncurkan. Kompetitor terdekat yang harus dihadapi Kawasaki adalah Honda Absolute Revo dan Yamaha Jupiter Z yang baru saja diluncurkan.

Rencananya PT. KMI akan meluncurkan dua tipe Edge yaitu dengan roda casting wheel (velg berjeruji racing) seharga Rp 13,8 juta dan spoke wheel (jeruji biasa) seharga Rp 12,9 juta.

Kawasaki edge sudah bisa indent mualai sekarang. Namun STNK yang tertera nantinya berlaku mulai 2010, sehingga untuk beberapa daerah akan diberikan pengganti STNK sementara

Written by admin
http://www.roda-dua.com/pages/news/index.php?act=show&id=90

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 comment:

  1. Mau Tahu Spesifikasi Kawasaki Edge ? Silakan masuk ke alamat di bawah ini:

    http://endonesia-bebas.blogspot.com/2009/12/mau-tahu-spesifikasi-kawasaki-edge.html

    ReplyDelete

Mohon kiranya dapat berpartisipasi memberikan komentar pada postingan yang anda baca. Terimakasih

Blog Friend's