BEBAS BERKARYA | Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri.

Proses yang benar dan konsisten akan menentukan kualitas hasil yang didapat - PB 2010

SEBUAH NAMA DALAM HIDUP KU

ENDONESIA | Monday, January 09, 2012 | 0 comments

Sebuah nama yang saat ini selalu ada didalam hati, sebuah nama yang selalu mengingatkan ku akan sebuah proses, proses dimana aku berjuang untuk meraihnya, menggenggamnya dan memeluknya. Sebuah proses yang memerlukan kesabaran dan kelembutan hati, sebuah proses dimana aku menemukan beberapa pembuktian akan keberadaan Nya. Sebuah nama yang selalu aku ingat akan senyumannya, kesabarannya, keibuannya, kelembutannya, candatawanya, kejailannya, cemberutnya, ngambeknya, sikapnya, dan aromanya.

Kini nama itu sudah menjadi bagian hidup ku, nama itu selalu mensupport ku dikala aku sedih, gundah dan letih, namun juga nama itu selalu mengingatkan untuk bersyukur dikala aku bahagia dan senang. Nama itu sudah melekat didalam tubuh ini, nama itu sudah mewarnai dalam hidupku ini, aromanya, senyumannya selalu melekat dalam hati ini.

Walaupun nama tersebut untuk saat ini banyak kesamaan, namun bagi ku, hanya ada satu nama di dunia ini untuk nama itu. Tidak ada nama lain untuk nama itu buat ku.

Sebuah nama dalam hidup ku, sebuah nama yaitu Fitri Malia

Category: ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments

Mohon kiranya dapat berpartisipasi memberikan komentar pada postingan yang anda baca. Terimakasih

Blog Friend's