BEBAS BERKARYA | Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri.

Proses yang benar dan konsisten akan menentukan kualitas hasil yang didapat - PB 2010

Pemasangan iklan

ENDONESIA | Monday, May 25, 2009 | 0 comments

Bersama ini kami dari administrator endonesia-bebas.blogspot.com, menawarkan kerjasama kepada Bapak/ Ibu yang ingin mengiklankan produk atau jasa anda, namun terbentur dengan biaya.

Kami menawarkan hanya dengan Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah)/ Tahun, Bapak/ Ibu dapat memiliki space iklan di blog kami, dengan ukuran gambar 495 x 87 pixel, berikut 1(satu) link pada blog kami untuk penjabaran dari produk atau jasa Bapak Ibu.

Untuk materi penjabaran hanya berhubungan dengan produk yang Bapak/ Ibu iklankan, dan kami berhak untuk mengedit materi tersebut, materi iklan tidak bersifat pornografi atau hal yang berhubungan dengan SARA.

Cara Pemasangan:



  • Bapak Ibu dapat melakukan pemesanan space iklan melalui telepon yang tertera atau melalui formulir komentar pada postingan ini.

  • Gambar space iklan yang dikirim ke kami ukuran 495 x 87 pixel (.gif) , namun jika Bapak / Ibu bingung untuk mengatur gambar, silahkan mengcopy contoh ukuran iklan di bawah ini atau copy pada iklan yang ada, lalu silahkan edit dengan Aplikasi Paint yang ada disetiap komputer sesuai dengan selera Bapak /Ibu. Simpan file tersebut dalam bentuk .GIF




  • Setelah itu, Bapak/ Ibu dapat mengirim kembali gambar yang sudah jadi beserta materi yang akan diiklankan ke email: purwaning.baskoro@yahoo.co.uk

  • Sebelum iklan ditayangkan pada blog mohon kiranya Bapak / Ibu sudah melakukan pembayaran untuk jasa pemasangan iklan ke rekening di bawah ini
  • Setelah melakukan pembayaran mohon kiranya kami dapat dikonfirmasikan melalui sms ke 08812714387 atau 0857 824 710 27

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments

Mohon kiranya dapat berpartisipasi memberikan komentar pada postingan yang anda baca. Terimakasih

Blog Friend's