BEBAS BERKARYA | Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri.

Proses yang benar dan konsisten akan menentukan kualitas hasil yang didapat - PB 2010

Solusi Ranjau Paku

ENDONESIA | Tuesday, May 26, 2009 | 1 comments




























Bisa dipakai di:


  • Ban Sepeda : Satu botol Tire Guard bisa digunakan untuk 2 ban sepeda @100 ml
  • Ban Motor (Tubles atau Tidak Tubles atau ban biasa) : Satu botol untuk satu ban @200 ml
  • Ban Mobil ( Tubles atau Tidak Tubles atau ban biasa) : Satu ban perlu 2 botol @400 ml











Harga :

  • pembelian eceran/satuan @Rp 45.000,-
  • pembelian 10 botol s/d 20 botol @ Rp 40.000,-
  • pembelian 20 botol s/d 25 botol @ Rp 35.000,-

Cara pemakaian: (Klik gambar untuk memperbesar)























Untuk pemesanan hubungi :

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 comment:

  1. Saya pengguna Tire Guard, saya beli karena dapat info dari blog ini. Sejujurnya awalnya saya ragu dengan produk ini, namun karena penasaran dan juga saya punya problem dengan ban saya, yang setiap 3 hari harus isi angin, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba. Perlu diketahui saya menggunakan ban tubles, jadi cairan tire guard ini saya masukkan langusung ke ban tubles saya melalui pentil. Setelah itu saya jalankan sekitar 2 km. Untuk membuktikan kebenaran produk ini saya mencoba memaku ban motor saya sendiri, tidak kira-kira saya gunakan paku beton. Setelah saya paku ban saya cabut dan langsung saya putar. BENAR !!! tidak ada 3 detik, ban langsung nutup lagi, dan tidak perlu ditambel tubles lagi.

    ReplyDelete

Mohon kiranya dapat berpartisipasi memberikan komentar pada postingan yang anda baca. Terimakasih

Blog Friend's