BEBAS BERKARYA | Janganlah pikiran kita terbelenggu dengan penilaian orang lain. Berpikirlah dengan merdeka, bertindaklah dengan tenang, dan bersikaplah menjadi dirimu sendiri.

Proses yang benar dan konsisten akan menentukan kualitas hasil yang didapat - PB 2010

Gaung Holistic Jiwa Tauhid Bagi Mu Ibu Pertiwi

ENDONESIA | Wednesday, October 14, 2009 | 2 comments

ISAQ Holistic Art performance adalah ekspresi seni secara universal dalam bentuk rangkaian gerak, suara, kata, dan nada yang dilahirkan oleh pribadi sejati secara holistik sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Ilahi serta pengejawantahan keagungan Allah dalam seluruh Aspek kehidupan. Ini merupakan GAUNG HOLISTIK JIWA TAUHID.



Sesungguhnya Allah Maha Indah, tampak jelas keindahannya dari seluruh alam semesta dan seisinya. Untuk itulah seni menampilkan keindahan yang lahir dari diri manusia sesuai dengan potensi yang diberikan Allah Sang Maha Indah. Melalui seni manusia dapat bersinergi dengan keindahan alam ciptaanNya.

ISAQ Holistic Art performance merupakan ekspresi seni untuk berbagi rasa cinta dan kasih yang telah diberikan Allah kepada kami. Semoga Persembahan kami dapat membawa manfaat bagi kita bersama

Biaya : Infaq sesuai dengan keikhlasan dan tingkat kenyamanan masing-masing

Keterangan :
  1. Undangan tidak diperjual belikan
  2. Konfirmasi kehadiran diperlukan paling lambat tgl. 31 Oktober 2009 Pkl.17.00 WIB
  3. Penggantian biaya undangan adalah melalui infaq, pada saat pengambilan undangan, sesuai dengan keikhlasan dan tingkat kenyamanan masing-masing.
  4. Infaq dapat ditransfer melalui rekening Yayasan Riyadhatul Ihsan, Bank Syariah Mandiri No. Rek. 1307011201, dengan mencantumkan nama pengirim.

Info lebih lanjut silahkan hubungi

  • Evie : 08159702414
  • Cacha : 08128778063
  • Yuni : 0811865323
  • Yuli : 081808700707
  • Tini : 23615950

Kantor ISAQ Holistic Art Performance
Jl. Cempaka Putih Raya 7B Jak Pus
Tel : 984 98806
atau http://www.isaq-center.com/
http://isaqartperformance.blogspot.com/

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

2 comments:

  1. harga tiketnya berapa yah?

    ReplyDelete
  2. Untuk informasi tiket pada acara pentas seni Gaung Holistic Jiwa Tauhid Bagi Mu Ibu Pertiwi tanggal 8 November 2009, dapat menghubungi Kantor ISAQ Holistic Art Performance. Alamat dan nomer telpon ada pada postingan.

    ReplyDelete

Mohon kiranya dapat berpartisipasi memberikan komentar pada postingan yang anda baca. Terimakasih

Blog Friend's